Mission imposible (MTGW) #18

Posted: June 26, 2011 in Uncategorized
Tags: , ,

Tidak lagi kita melihat hal hal besar menjad impossible dan bisa diperoleh asal kita tahu caranya. Caranya mengetahui untuk mencapi hal yang tidak mungkin itu adalah dengan segera memulai mengerjakan. Orang yang mau meningkatkan hal-hal yang mungkin bagi dirinya adalah dengan meningkatkan kelas dirinya. Seorang jendral lebih bisa melihat banyak kemungkinan dibandingkan saat ia masih menjadi bawahan. Yang paling menyiksa adalah sesuatu yang baik yang tidak segera kita lakukan dan hanya mengandalkan kata seandainya. Fokus dalam kehidupan akan terjadi jika kita ikhlas, yaitu hidup pada pilihan pertama.

Jangan hidup dalam pengandaian atas hal-hal yang tidak anda lakukan

Banyak orang yang hidupnya siap-siap padahal hidup telah berlangsung. Kualitas seseorang hari ini adalah hasil perhitungan masa lampau atas apa yang dilakukan, jadi jangan pernah menyesal dengan hari ini karena hari ini ada karena hasil yang anda tanam di hari kemarin.

Banyak orang yang tidak berani membuat cita-cita tinggi karena takut kecewa.  Kecewalah nanti. Orang yang meninggikan atap dari impiannya, akan menaikkan standar. Orang yang bersemangat orang yang bisa melihat potensi dirinya bisa jadi apa. Orang yang meningkatkan standarnya akan menuntut yang terbaik dan akan memperoleh yang terbaik, orang yang menerima apa adanya, akan memperoleh apa adanya. Maka tinggikanlah atap dari impian anda.

Ketidaktahuan adalah sebab utama dari kelemahan hidup. Orang yang banyak tidak tahu adalah lemah. Satu ketidaktahuan yang penting, yang membebaskan kehidupan adalah mengetahui bahwa itu tidak mungkin. Pribadi yang mencapai ketidakmungkinan adalah pribadi yang mission impossible. Lingkungan yang tidak kondusif menghalangi orang-orang biasa. Sedangkan orang luar biasa berusaha membesarkan dirinya untuk menutupi ketidakkondusifan lingkungannya. Kita memiliki masa depan, ketika kita fokus pada masa depan maka kita tidak akan mengeluh.  Cara satu-satunya untuk fokus adalah dengan mengubah lingkungan. Orang-orang yang sukses adalah yang pengubah lingkungan menjadi lingkungan yang kondusif untuk tujuan atau impiannya.

Kalau ada dua pribadi bertengkar, yang menang adalah orang yang fight nya lebih besar, yang menuntut lebih besar, bukan yang badannya atau fisiknya lebih besar.

Keikhlasan menerima kekurangan adalah awal dari menerima kelebihan. Memperhatikan hal-hal kecil yang dilakukan setiap hari oleh kita akan menjadi label diri kita, citra diri. Itu adalah landasan bagi peningkatan kualitas dan itu ditentukan oleh keselarasan  dengan perilaku atau perbuatan kita setiap hari.  Semua keberhasilan  besar yang terjadi dalam hidup ini dicapai oleh perilaku alamiah.

Di hati ini ada sebuah kekuatan yang hebat sekali yang menjadikan mission impossible itu menjadi possible. Kita bisa mencapai hal-hal yang tidak mungkin jika kita ikhlas untuk mencapai hal hal yang tidak mungkin. Harapan adalah mata untuk meilhat hal hal yang tidak mungkin,

Harapan adalah ketabahan untuk setia kepada porses yang baik untuk mencapai harapan. Marilah kita memulai untuk mengabaikan pendapat buruk yang ada pada diri kita. Tetapi marilah dengan sepenuh hati kita menatap kedepan dengan kemampuan yang ada pada diri kita dan mengabaikan sisi-sisi yang tidak possible dalam diri kita bagia diri kita tetapi tidak pada Tuhan kita yang maha mengetahui dan maha besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s