Sejenak di rotasi komunitas

Posted: July 20, 2010 in Journey of My Life

Selamat Pagi Dunia…

Setelah sekian lama murtad dari blog…akhirnya sekarang aku kembali mengaktifkan kodon start DNA menulis…yup…

Dimulai dari beberapa hari ini aja ya….kilas balik seminggu di rotasi komunitas…Puskesmas Sumber Pucung..hm…masih belum ada yang bisa diceritakan memang…yang terpenting di sini adalah…semua petugas dan aparatur puskesmas baik-baik, ramah-ramah, gak ada yang jutek…Jadi untuk saat ini pembuatan Bab 1 laporan masih smooth-smooth wae…

Kemudian ada satu hal lagi dalam minggu ini yang cukup bersejarah…yaitu, kompetisi mahasiswa berprestasi….pengumuman ya…sampai detik ini saat menulis blog ini saya belum selese lho karya tulisnya…bukan karena ngga seneng nulis, ngga pengen ngelanjutin kompetisi ini, atau sibuk..tapi emang entahlah…waktu bergulir cepat dan saya sangat rijit mengerjakannya…karena mungkin karya tulis ini akan di baca banyak orang…semampu saya untuk menulis sesederhana mungkin tanpa mengurangi makna dari tulisan ini…agar kelak tulisan ini benar-benar bermanfaat…bukan sekedar tulisan yang wah kemudian menjadi tumpukan semu di rak atau lemari…hm…okay…untuk psikotes kemarin rasanya lebih sedikit daripada yang tahun lalu…entah kenapa terasa ringan melayang (bukan karena mau pingsan lho)…

Ya sudahlah….saya melanjutkan karya tulis ilmiah mawapres dulu….Tulisan ini dibuat semata-mata untuk merangsang tangan saya agar lebih lancar dalam menulis KTI…supaya lebih cepet selese ajah…hehehe…

Aku…

Tak pernah akan pernah memiliki diriku selamanya…

Aku…

Milik kalian….

Orang-orang yang aku cintai dan kasihi…

Aku…

Akan terus berjuang…

Untuk senyum kalian…

Untuk kebanggaan kalian…

Untuk inspirasi kalian….

Agar kalian kelak dapat lebih baik dariku….

Agar kelak dapat tercipta  peradaban

Peradaban yang terdiri  dari kumpulan budaya kebaikan…

Aku tak akan pernah mati….

Karena aku akan selalu menjadi bagian dari diri kalian dan peradaban yang kita ciptakan

bersama….

Malang,11 April 2010

Pukul 7:06 WIB

Leave a Reply

