Cintai Aku dalam Diam

Posted: March 1, 2011 in Journey of My Life
Tags: , , ,

Cukup cintai aku dalam diam …

bila dirimu belum siap melangkah lebih jauh

karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padaNya …

Cukup cintai aku dalam diam …

Jika kau ingin memuliakanku….

dengan tidak mengajakku menjalin hubungan yang terlarang

Kau pasti tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatiku…

Karena diammu memuliakan kesucian diri dan hati kita

Menghindarkan diri kita dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffah ..

Karena diammu bukti kesetiaanmu padaNya …

Karena mungkin saja orang yang kau cinta ini adalah

Juga orang yang telah ALLAH SWT pilihkan untukmu …

Ingatkah dirimu tentang kisah Fatimah dan Ali ?

Yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan …

Tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah

Karena dalam diammu tersimpan kekuatan …

Kekuatan harapan …

Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata

Hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata …

Bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap padanya ?

Dan jika memang ‘cinta dalam diammu’ itu tak memiliki kesempatan

untuk berbicara di dunia nyata

maka biarkan ia tetap diam …

Jika aku memang bukan milikmu…

Toh Allah, melalui waktu akan menghapus ‘cinta dalam diammu’ itu

dengan memberi rasa yang lebih indah dan orang yang tepat …

Biarkan ‘cinta dalam diammu’ itu menjadi memori tersendiri

dan sudut hatimu menjadi rahasia antara dirimu dengan Sang Pemilik hatimu …

Maka….

Cintai aku dalam diam…

Comments
  1. giewahyudi says:

    Kata Padi, “cinta tak hanya diam” lho..

    Semoga ketulusan ada dalam setiap langkah mencintai itu..🙂

    @giewahyudi

  2. giewahyudi says:

    Kata Padi, “Cinta tak hanya diam..”

    @giewahyudi

  3. armae says:

    subhanallah.. sukak banget mbakk..
    apalagi yang bagian,

    “Karena dalam diammu tersimpan kekuatan …
    Kekuatan harapan …”

    diam bukan berarti tidak berharap,. dan diam pun bukan berarti tidak berdoa untuk itu..🙂

  4. iras says:

    hmmm,,,,
    suka bngett dehh,,
    setujuuu ma postinganx🙂

  5. fildzah says:

    assalamu’alaykum. subhanallah, sangat sepakat dengan sajak di atas.
    salam kenal mba ummi, ane fildzah PD 2010 ^____^

  6. fajarembun says:

    cintai dalam diam.hingga wktu akan berbicara tentang diamnya cinta..:P

  7. Favian says:

    Saya tidak suka “mencintai dalam diam”.
    Karena kalau tidak bisa mencinta lebih baik ditinggalkan, buat apa menyediakan slot energi dan pikiran untuk sesuatu yg masih abstrak. Kayak cewek cuma itu aja…Kerjaan masih banyak, prof udah mencak-mencak nagih paper…😀

  8. Rifqi says:

    Mbak Tulisannya sangat inspiratif dan menenangkan hati.
    (saya secara tdk sengaja menemukan blog ini ketika search artikel “Arjuna Palsu”, acara MTGW minggu ini)
    Jzklh !

  9. ummuditya says:

    iya..sama-sama semoga bermanfaat..terima kasih kunjungannya..🙂

  10. Ntin says:

    suka mu,,ma postingannya..
    seringkali ada kalanya,,saat kita diam ada setan yang menghampiri dan menggoda untuk tidak sekedar diam

    • ummuditya says:

      hehe..iya tin…oleh karena itu kita harus selalu dekat dengan orang-orang baik, supaya setan ngga mudah menggoda. Domba yang sendiri lebih mudah ditikam. miss u tin…😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s