Bertemu Nenek dari “Negeri Dongeng” #8

Posted: June 19, 2012 in Perjalanan Haji 2011
Tags: , ,

HarImagei ini aku bertemu dengan seorang nenek. Nenek tersebut berada di samping kanan shaff sholatku, selisih 1 orang lain. Kalau dideskripsikan, nenek tersebut seperti nenk yang biasa terdapat di buku-buku dongeng. Memakai kaca mata bulat, sedikit overweight, kulit putih, mata sedikit sipit, wajah barat, yang kurang hanya alat sulam, hehehe.

Perkenalanku dengan nenek tersebut bermula saat nenek tersebut melihat bocah ingusan dalam arti sebenarnya, karena saat itu aku sedang flu dan kehabisan tisu. Aku diam saja menahan flu. Flu ini disebabkan oleh cuaca yang cukup dingin, alias ekstrim. Di mana pun aku berada, jika suhu ekstrim menerpa, maka otomatis hidungku ini akan mengeluarkan cairan. Mekanisme adaptasi yang spesial. -_-

Dengan baik hati, nenek tersebut menyodorkan tisu sambil tersenyum. Awalnya aku agak bingung, tapi setelah sekian detik loading akhirnya aku tersenyum diikuti oleh senyum nenek tersebut, sambil beliau menunjuk hidungnya, hehehe.

Saat kulihat tisu yang diberikan oleh nenek tersebut, ternyata tisu tersebut adalah tisu yang diperoleh saat nenek tersebut naik pesawat. Dari situlah aku tahu, bahwa nenek tersebut berasal dari negara Turkey. Semoga suatu saat aku bisa naik pesawat tersebut dan menginjakkan kaki di negara Turkey. Amin.

Terima kasih eyang putri..ingin rasanya aku memelukmu, hehehe…🙂

Image

Leave a Reply

