Perjalanan menuju gelar sarjana gizi Part 1

Posted: June 22, 2010 in Journey of My Life

Sudah hampir empat tahun saya melanglang buana  di Jurusan Gizi Kesehatan (ada yang bilang juga ilmu gizi kesehatan atau ilmu gizi, halah yang bener yang mana siy…yah waktu ngelingkarin di formulir gizi kesehatan …jadi saya ngerasanya jurusannya ya namanya gizi kesehatan =D )….Cerita ini dimulai dari daftar ulang aja ya….Waktu pertama kali dateng di universitas brawijaya dn duduk bersama maba yang sama2 lagi daftar ulang pertama…secara saya lewat jalur yang non SPMB jadilah saya manusia yang  “beruntung” buat ngedapetin kursi di bangku kuliah sebelum diakadkan buat lulus SMA wuih…bangganya…yah ternyata saya tidak hanya sendiri..dalam arti maba yang ngga pernah nginjek bumi Arema apalagi punya siapa2 yang bisa digantungin….hohoho…sampai deh di lokasi daftar ulang…oang tua kagak boleh masuk jeng…ya wes lah…hadapi saja…di gedung samantha krida yang menjadi saksi bisu pendaftaran ulang ribuan orang yangsedang mengadu nasib  buat melanjutkan jenjang pendidikannya…mengais ilmu…dan yang pasti mencoba menjadi lebih baik lagi..(ya iyalah…namanya aja mahasiswa..maha nya siswa)…setelah mengurus administrasi(foto copy raport, dari kelas 1 ampe kelas 3, raport asli di tunjukin, potongan formulir asli, formulir asil, trus foto 3×4 foto 4×6, apalagi ya..hehehe lupa juga tuh….) saya bertemu dengan seorang akhwat (kakak tingkat) dari FKUB…Alhamdulilah..kami pun berkenalan…yah syukur aja aku keciduk ma orang baik…yang akhirnya mengantarkanku menjadi Ummu Ditya Erliana yang sekarang…Setelah mencatat no Hp dia dan juga dia mencatat nomer Hp saya saya pun melanjutkan perjalanan saya..mau tau lanjutannya….besok lagi deh ya…mau ngerjain Tugas Akhir yang belum kelar ni…hehehe…see you lah….

Comments
  1. Assalammu’alaikum.. membaca pengalaman kakak memberi gambaran kapada saya tentang apa yang akan terjadi di masa depan .. Saya ingin mengambil jurusan Gizi juga insyaAllah, kalo berkenan boleh ga ya minta pengalamannya selama kakak menjadi mahasiswa di jurusan gizi.. Atas perhatiannya terimakasih🙂

    • ummuditya says:

      Wa’alaykumsallam wr.wb salam kenal dik… maaf ya kayaknya tulisan diatas masih berantakan dan belum sempat dilanjutkan -__-. Feel free to ask me anything related them ^_^ bisa lewat YM, FB, Twitter atau email. Insya Allah kalau free pasti saya layani. Semoga sukses. Sampai ketemu di Gizi FKUB… ^_^

Leave a Reply

