Briptu Norman “Kalo rejeki,emang ngga kemana” #2

Posted: April 16, 2011 in Journey of My Life
Tags: , , , ,

Nah, kawan, kali ini aku mau bahas tentang fenomena yang cukup menggelitik sebenarnya untuk dibahas. Seseorang yang dalam beberapa minggu ini ada di hampir semua acara TV🙂 Siapa lagi kalau bukan Briptu Norman. Tapi kali ini saya bukan mau mem posting latar belakang dan kegiatan dia selama beberapa minggu ini, tetapi mencoba melihat fenomena ini dari sudut pandang yang berbeda.

Dari beberapa info yang saya peroleh entah saya terpapar info tersebut dari TV, internet, radio, ataupun media lain, saya mengambil beberapa hikmah diantaranya adalah niat memang sangat mempengaruhi jalannya takdir seseorang. Awalnya, Briptu Norman ini kan hanya ingin berusaha menyenangkan temannya yang sedang dirundung masalah tertentu dan Tuhan akhirnya membayar niat tulus tersebut dengan memberikan kebahagiaan pada dirinya, selain menjadi orang terkenal juga mempunyai rizki tambahan yang berlipat ganda dari gajinya sebagai polisi brimob dengan pangkat demikian. Kemudian, hikmah lainnya adalah, ternyata dia punya niat untuk menaikkan haji orang tua nya, dan dengan niat mulia tersebut lah akhirnya dia memperoleh rizki yang tidak di duga-duga untuk menaikkan haji orang tuanya dan niat lain yang tidak kalah mulianya yaitu, menikah.

Hikmah berikutnya adalah Tuhan benar-benar ingin memperilahatkan kuasanya Nya, bahkan melalui orang yang awalnya hanya ada di pelosok Indonesia Timur pun bisa jadi orang terkenal. Tuhan memilih dia dan tidak ada yang dapat menghalanginya termasuk jarak dan akal. Padahal banyak pula orang yang jauh lebih berbakat di ibu kota. Yah, tidak ada yang dapat menghalangi kuasa Tuhan terhadap apapun, kapanpun, dimanapun, jadi jangan pernah berhenti berdoa dan berputus asa karena kita tidak akan pernah tahu kapan, dimana, dan dengan cara apa Tuhan akan menjawab doa kita.

Nah kawan, dari fenomena ini semoga kita bisa mengambil hikmah dan yang paling penting take action! berdoalah, berdoalah, bergeraklah, dan jangan pernah menyerah karena cacing saja yang kecil dan tersembunyi bisa tetap hidup dan memperoleh rizki dari Tuhan, apalagi kita yang dijanjikan Tuhan sebagai pemimpin di dunia ini dan diberi kelebihan akal🙂 Sampai saat ini saya belum pernah melihat ada burung yang membentur-benturkan kepalanya ke pohon, masak ngga malu sama burung. Tenang saja kawan, seperti fenemona Briptu Norman “kalo rejeki emang ngga kemana” hehehe😀

Keep spirit !

Lihat gambar ukuran penuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s