Archive for September 19, 2010

Kemarin, 19 September 2010, saya ke walimahan seorang kakak kelas di sekolah(pihak wanita) dengan seorang sahabat yang koq ya kebetulan beliaunya kenal dengan pengantin pria. Banyak hal yang konyol dan lucu di sini. Sahabat saya tersebut berangkat ke resepsi dari Malang sedangkan saya berangkat ke resepsi dari rumah di Sidoarjo kota. Resepsi dilaksankan di Pusdikgasum, Porong. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Porong tuh undpredictable bangetttt, so, sahabat saya itu sempet celingak celinguk ngentang di acara resepsi tersebut karena menunggu kehadiran saya<hehehe, sorry ya da…>.  Setelah melewati spa gratis di porong, akhirnya saya sampai dengan tergopoh-gopoh,lebayyyy. Mendatangi sahabat yang sudah lumutan dari tadi, mungkin sang pengantin dari stage cukup memperhatikan salah satu tamu yang dari tadi duduk, gak makan, gak sama sapa2, n gak maju2 buat nyalamin pengantinyya hehehe… (more…)